Kamis, 25 November 2010

TUTORIAL(VIDEO) MEMBUAT INJECTOR POINTBLANK with VISUAL BASIC 6 PORTABLE

Berikut Fitur yang terdapat dari Injector ini adalah :
- sebagai auto suspend game
- manual inject dll yang bisa dilakukan dengan banyak file dll (berkali2)
- auto inject dll dengan mengklik tombol pilihan nya (multi auto Inject)
- music / radio langsung play pada saat injector di buka
- tulisan marque (berjalan)
- tulisan kedap- kedip
- message box
- dll tergantung inspirasi kalian dalam mengedit


Nah untuk membuat nya kalian harus memeiliki bahan2 yang harus kalian siapkan.
Siapkan bahan berikut:
- VB6 (Visual Basic 6) Portable atau yang Initable juga bisa
- Source Kode yang sudah saya siapkan
- file ".dll" kalian yang mau di Inject nantinya
- music / mp3 jika perlu
- picture n icon
- enable regedit >> jika regedit di disable
- dll tergantung keperluan kalian

dan untuk tutorialnya dalam bentuk video sehingga bisa lebih jelas.
langsung aja download tutornya
>>>HERE<<<

download VB6

semoga berguna bagi yang mau belajar

credit : Sapta_Agunk N2
sumber : nstars.net

7 komentar:

  1. Mantap Gan, buat nambah ilmu

    BalasHapus
  2. ane dah ngikutin cuman pas gw star error send don't send Om itu apanya yg salah kompinya yg g isa apa gw nya yg salah tuss pitur icon gmn dowloadnya.....

    BalasHapus
  3. @^^
    coba om ikutin aj dulu persis video ny jgn diubah..ane jg berhasil..bis itu ane ubah dah dikit2 sesuai kmauan ane..
    nah disini ane punya kendala om ceathunter
    ane bikin icon koq gbisa y alias Vb ny nolak
    tapi ane pake icon dapet dari atlantica bisa..knapa y gan??

    BalasHapus
  4. Sulit Om..,Aku masih Pemula..,ada cara yang lebih mudah ga om?THANKS..,

    BalasHapus
  5. bismillah smoga bsa.....

    BalasHapus
  6. Ko pas Di Star Ko visual basic 6 portable nya keluar ??? aneh Gmna cara yar kaga Keluar !! ??
    Dan Cara Work Nya Gmna ???? Soal Nya Saya Masih Pemula !!! Tolong Kasih Tau !! ya Tapi Susah Juga !! Thaks!! Koment Aja Di blog Saya Kalou Perlu !! Okeeeee ,.,.,.,.,.!!!!!!!!
    Kalou Mw Et Saja Fb Saya fadhlanoncin@ymail.com
    Kirim Pesan aja !!! Kalou Saya Bisa Bikin Cheat Saya Kasih Emotion Kaskus !!!

    BalasHapus
  7. OM Koq KLO PAKE WINnamp videonya kebalik sih!
    gymana cara biar ga kebalik!!!

    BalasHapus